Jumat, 06 Agustus 2010

Penomena Keong Racun

Lagu yang berjudul Keong Racun, yang heboh malahan melebihi artis-artis bintang sinetron kaya aku ini, yang dinyanyikan oleh dua orang wanita cantik Jojo dan Shinta menjadi Penomena tersendiri karena lagu Keong Racun ini yang mana penyanyi aslinya Lissa tidak menyangka bahwa lagu tersebut akan menjadi sangat heboh saat ini.



Mungkin lagu ini terkenal karena ulah dua orang gadis tersebut Jojo dan Shinta yang memang sangat menggelitik dan lucu. Bahkan sempat menjadi bahan perbincangan di salah satu situs jejaring sosial terkemuka.

Aksi mereka yang merekam video sendiri dengan menyanyikan lagu Keong Racun dan di Upload ke sebuah sistus Youtube yang selanjutnya dikirimkan ke berbagai forum internet yang selanjutnya menjadi heboh melebihi penyanyi aslinya. Mungkin karena aksi mereka yang lucu yang membuat lagu Keong Racun menjadi heboh begini.

Bahkan sudah menjadi bahan berita di berbagai stasiun tv, dan bahkan lagu ini akan digarap oleh salah satu musisi kondang yaitu Charli si vokalis ST12. Jojo dan Shinta serempak menjadi terkenal karena ulah mereka menyanyikan lagu tersebut dan merekamnya. Artis dadakan hehee..

Kita tunggu kelanjutan lagu Keong Racun dan Jojo dan Shinta apa mereka yang terkenal atau Lagu Keong Racun ajah yang terkenal.


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar